Jumat, 18 Januari 2013

" TAMAN MAKAM PNS "

Ada isue akan dibuatnya Taman Makam PNS perlu diapresiasi. Semoga isue itu menjadikan kenyataan / terealisasi. Hendaknya ada daerah yang mempelopori sebagai pembuka jalan / percontohan.

Manusia cerdas mengingat mati. Mati rahasia Allah, tidak dapat diundur atau dimajukan. Allah telah memperlihatkan bagaimana manusia memperlakukan mayat untuk dikuburkan. Oleh karena itu manusia perlu mempersiapkan makamnya sebelum ajal / mati. Ada Sistem yang baik dalam penangannannya, tanpa adanya kesenjangan / diskriminasi.

Semoga Taman Makam PNS / Pensiunan PNS dapat terwujud, aamiin.


Nota bene:
" Maka Allah mengirim seekor burung gagak menggali tanah untuk memperlihatkan kepada (Qabil) bagaimana dia menguburkan mayat saudaranya itu. (Qabil) berkata, "Wahai, celaka aku, apakah aku lemah bahwa aku berbuat seperti burung gagak ini, lalu aku dapat menguburkan mayat saudaraku?" Maka jadilah dia termasuk orang-orang yang menyesal."  ( Al Maa-idah  5:31 ).

" Dan tiap-tiap umat mempunyai ajal maka apabila telah datang ajalnya mereka tidak dapat mengundurkannya barang sesaat pun dan tidak (pula) dapat memajukannya." ( Al  A'Raaf  7:34).







Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan dijalin persahabatan... memberikan tanggapan dan masukan untuk berbagi pengalaman.Terima kasih. Semoga apa yang kita usahakan diridhoi oleh Allah SWT. amien.