Sabtu, 06 Oktober 2012

" K R E A T I F "

Bertahun-tahun aku lalui
Aku berupaya cari Solusi
Ketika aku mendapatkan inspirasi
Suara hati memotivasi diri

Aku belajar dari pengalaman
Ditulis pada testimoniku
Dalam perkembangan pikiran
Aku tulis ide-ideku

Potensi untuk menjadi kreatif
Mendorong aku lebih produktif
Mempersoalkan orang kreatif
Harus ditanggapi secara obyektif

Penyelesaian terhadap suatu masalah
Diperlukan orang yang kreatif
Dengan memahami duduk masalah
Upayakan lingkungan yang kondusif

Orang kreatif memiliki kelebihan
Menciptakan ide-ide baru
Dari pola pengembangan pikiran
Ide lama ke prospektif baru

Orang kreatif memerlukan disiplin
Mungkin menjadi pusat konflik
Jika tidak menurut aturan
Kerjanya justru lebih baik

Orang kreatif mengelola menajemen
Sukar dimengerti orang lain
Kalu belum tercapai tujuan
Akan diupayakan cara lain

Banyak jalan untuk kreatif
Kekreatifan banyak bentuk/sisi
Ada hambatan menjadi kreatif
Hambatan psikologi dan persepsi (?)

Nota bene:
" Nuun (Allah yang lebih mengetahui maksudnya); demi pena dan apa-apa yang mereka tulis."(Al-Qalam, 1)



 




















Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan dijalin persahabatan... memberikan tanggapan dan masukan untuk berbagi pengalaman.Terima kasih. Semoga apa yang kita usahakan diridhoi oleh Allah SWT. amien.