Sabtu, 17 Oktober 2020

Selfie Seorang Seneor

 Ketika rekreasi di Selabintana

Aku pergi bersama keluarga

Aku berselfie sendirian saja

Dengan kamera video gaya geraknya

Gaya seorang anak muda (?)

Rambutku dicat coklat muda

Aku tak mau dikatakan lansia

Katakankah seorang seneor pria

Yang telah berkeluarga

Aku jaga kesehatan / berat badannya

Tak mau gemuk ... enteng rasanya

Aku juga suka olah raga

Tapi jangan terlalu kurus ya ...

Utamakan sehat dan bahagia

Hidup bersyukur kepada-Nya

Nikmat Allah tak terhitung banyaknya

Berdoa ... dan harapannya

Untuk masa depan yang ceria


Oleh : Abdul Djumazab, Sukabumi


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan dijalin persahabatan... memberikan tanggapan dan masukan untuk berbagi pengalaman.Terima kasih. Semoga apa yang kita usahakan diridhoi oleh Allah SWT. amien.