Rabu, 26 September 2012

" D E D I K A S I "

Salah satu potensi yang perlu diperhatikan untuk posisi dan tanggung jawab dalam perjalanan karir. Pengabdian sepenuhnya yang harus dimiliki karyawan / pegawai. Waktu dan tenaganya untuk perusahaan (organisasi)  dimana dia bekerja. Dia memiliki loyalitas terhadap organisasi dan terhadap pimpinan / atasan.

Bagaimana kalau loyal terhadap organisasi namun tidak loyal terhadap atasan / pimpinan atau sebaliknya ? Adanya diskriminasi, perbedaan ...dan kurangnya Sinkronisasi, dapat mempengaruhi loyalitas sehingga terjadinya disharmoni dalam perusahaan (organisasi).

Tunjukkanlah Dedikasi / loyalitasmu terhadap organisasi dan atasan / pimpinan, selama ditegakkannya Keadilan dan Kebenaran.

Nota bene:
Sabda Rasulullah SAW., yang artinya:
' Dengarlah dan taatilah walaupun yang diangkat menjadi pimpinan atas kamu itu seorang hamba bangsa Habsyi yang kepalanya bagaikan buah anggur yang kering, selama dia menegakkan Kitab Allah padamu."(Hadist Riwayat Bukhary).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan dijalin persahabatan... memberikan tanggapan dan masukan untuk berbagi pengalaman.Terima kasih. Semoga apa yang kita usahakan diridhoi oleh Allah SWT. amien.