Kamis, 20 September 2012

" W A R N A "

Ada warna yang kucari ... tunggu waktunya nanti ... Ketika aku mengikuti seminar di Bandung . Aku sempat
minta diphoto Aura.  Auraku bewarna Biru dan sedikit Hijau.  Apa artinya ya...? Warna Aura disesuaikan dengan keadaan waktu itu. Mungkinkah ada perubahan ya...?

Kalau kita Melihat dan Membaca Aura (Ted Andrews, hal. 134) Warna dapat bersifat membangun atau merusak.  Warna dapat merangsang atau menahan, menolak dan menarik.  Warna bahkan dapat mempunyai sifat pria atau wanita.  Warna dapat mencerminkan hal yang positip atau hal yang negatif, dan bila dilihat di dalam Aura, warna memberikan kunci kepribadian, suasana hati, kematangan dan kesehatan orang tersebut.  Warna mencerminkan segi-segi jasmaniah maupun rohaniah.

Kalau dikaitkan dengan organisasi / partai politik ... akupun sedang mencari warna apa yang cocok dengan aku ... dan tidak bearti aku memilih warna sesuai dengan Auraku. Semoga Allah SWT. menunjukkan warnanya, amien.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan dijalin persahabatan... memberikan tanggapan dan masukan untuk berbagi pengalaman.Terima kasih. Semoga apa yang kita usahakan diridhoi oleh Allah SWT. amien.